Allianz Life Indonesia baru saja menerima penghargaan The Best in Marketing Campaign dari ajang Marketing Award 2011 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Piagam penghargaan diterima oleh Alan Darmawan, mewakili Allianz Life Indonesia pada 30 November 2011 di Jakarta.
The Best in Marketing Campaign diberikan kepada Allianz Life Indonesia atas program campaign Allianz Satu Saran yang mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya sebuah perlindungan dalam bentuk asuransi melalui website www.allianz.co.id/1saran dan iklan Televisi. Campaign ini menayangkan pengalaman-pengalaman yang bersumber dari kisah nyata nasabah. Program campaign ini ternyata berhasil mengangkat awarenss Allianz di Indonesia.
Campaign 1 Saran Allianz merupakan hasil kerja tim Customer and Product Communications & Brand Management – Market Management Allianz Indonesia yang didukung oleh Grey Indonesia selaku Creative Agency, Media Comm selaku Media Agency dan Beegamax selaku Digital & Social Media Agency.
Marketing Award 2011 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi para marketer di Indonesia. Ajang ini sudah berlangsung selama enam kali dan telah menghasilkan perusahaan-perusahaan terbaik dalam hal marketing.
Pemenang marketing award diperoleh berdasarkan berbagai proses, mulai dari riset kepada kinerja marketing perusahaan top, proses nominasi, penyebaran kuesioner dan juga presentasi. Presentasi dilakukan kepadap perusahaan-perusahaan yang menominasikan diri, atau kurangnya data-data marketing yang diperoleh di lapangan.
Kali ini terdapat enam kategori penghargaan yang diberikan, yakni terbaik sebagai market driving, yakni perusahaan-perusahaan yang mampun menciptakan pasar yang baru. Kedua adalah perusahaan yang inovatif dalam marketing. Ketiga, perusahaan yang mampu membangun strategi experiential markeitng. Keempat, perusahaan yang sukses dalam social marketing. Kelima adalah perusahaan yang sukses dalam strategi campaig. Keenam adalah perusahaan yang sukses menjalankan strategi international marketing.
“Pada acara ini kami berharap ada hubungan yang positif antara dunia praktis dan akademis. Oleh karenanya marketing award selalu mengundang para mahasiswa sebagai bagian dari misi akademis kami untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Biarlah para mahasiswa dapat belajar melalui beberapa strategi perusahaan. Kegiatan temu antara dunia praktis dan akademis ini selalu menjadi tradisi dalam Marketing award dari tahun ke tahun.” ujar Anang Ghozali Managing Editor Majalah Marketing.
0 comments:
Post a Comment