Pada sekitar 1.220 yang kanonik bernama Hispanus mengusulkan bahwa, meskipun riba
dilarang, pemberi pinjaman dapat mengenakan biaya jika peminjam nya terlambat
membuat pembayaran. Periode antara tanggal dimana peminjam
seharusnya dibayar dan tanggal di mana dia membayar, Hispanus disebut
"Interesse", harfiah apa yang "di antara adalah".
Segera, pemberi pinjaman uang dari Eropa telah menambah gereja
teologis dilema dengan Trinius Contractum. Di sini, pinjaman
Partai akan menginvestasikan uang dengan pedagang pada profit and loss sharing
dasar, mengasuransikan dirinya terhadap hilangnya modal dan menjual kembali ke
setiap pedagang keuntungan di atas jumlah tertentu. Dalam isolasi masing-masing
kontrak dipandang sebagai diperbolehkan oleh para ulama gereja, namun mereka
Kombinasi menghasilkan pinjaman berbunga dalam semua nama tapi.
Hari ini, mereka yang ingin mencari nafkah dari uang pinjaman yang mengadopsi
pendekatan yang sama untuk mengalahkan larangan riba dalam Islam. Menggabungkan
Kontrak islami diperbolehkan untuk menghasilkan berbunga pinjaman memiliki
menjadi spesialisasi yang "perbankan syariah". Fakta bahwa beberapa
ulama Islam terkemuka dibayar ratusan ribu dolar
untuk memberikan penilaian agama oleh lembaga yang sangat yang produknya mereka
menghakimi adalah, untuk sedikitnya, konflik kepentingan. Tapi
masalah berjalan lebih dari ini. Bahkan jika 98 dari 100 sarjana menilai bahwa
produk dilarang, bank Islam dapat mempekerjakan dua orang yang mengizinkan
itu. Akibatnya, bank dapat memilih aturan permainan sementara
memberitahu orang lain bahwa mereka hanya mengikuti saran ilmiah.
Menyeluruh isu-isu moral hazard dan semantik hukum, alat tenun yang
lebih mendasar pertanyaan apakah keuangan Islam dapat dipraktekkan
dalam kerangka berbasis bunga moneter.
Hari ini moneter sistem yang dikembangkan dari praktek Eropa
tukang emas di abad ke-17 yang menerima simpanan koin emas untuk
menjaga aman. Penerimaan untuk deposito seperti itu sering akan diterbitkan dalam
"Pembawa" bentuk dan, dengan keakraban publik yang terus berkembang, ini datang untuk menjadi
diterima dalam pembayaran untuk barang dan jasa. Penerimaan telah menjadi
awal berupa "uang bank".
Para tukang emas sekarang berada dalam posisi untuk mengubah diri menjadi uang
pemberi pinjaman, tetapi ketika masyarakat datang untuk meminjam uang itu penerimaan kertas
tidak koin emas yang dipinjamkan tukang emas mereka. Kebijakan ini memiliki
besar keuntungan bahwa penerimaan bisa diproduksi di hampir tanpa biaya,
sementara emas itu sendiri tidak bisa. William Paterson, seorang direktur pendiri
Bank of England, sangat menyadari implikasi komersial. "The
Bank Maha manfaat bunga atas semua uang yang menciptakan keluar dari
apa-apa ", kata Paterson bank barunya pada 1694.
Mengapa, jika bankir benar-benar memiliki kekuatan untuk memproduksi uang, apakah dia tidak
hanya mencetak kuitansi dan menghabiskan mereka konsumsi sendiri? Jawabannya
sebagian besar salah satu dari risiko komersial. Penerimaan menghabiskan akan pada waktunya
kembali ke bank untuk penebusan emas, emas yang pernah ada di
tempat pertama. Dengan meminjamkan penerimaan sebaliknya, bankir bisa
biaya bunga atas jumlah yang dipinjamkan. Setelah pembayaran, penerimaan bisa
dihancurkan semudah mereka telah diproduksi, namun bunga
biaya akan tetap sebagai pendapatan. Dengan demikian, pinjaman dengan bunga dan swasta
Sektor penciptaan uang menjadi dua komponen inti komersial
perbankan.
The kehamilan produk dalam kerangka kerja yang sangat un-Islam memiliki
mengakibatkan mutan utama, pinjaman pribadi Islam di 7,9 per
persen persentase tahunan tingkat courtesy of Islamic Bank of Britain. Bagaimana
berbeda ini dari visi asli ekonom muslim.
Saya mengusulkan bahwa dengan memisahkan transmisi pembayaran dan uang
fungsi penciptaan, dan dengan berbagi keuntungan dan kerugian bukan mencari
pembayaran bunga datang-apa-mungkin, motivasi bankir 'akan jauh lebih
berkaitan erat dengan orang-orang dari klien mereka. Sebuah link akan
didirikan kembali antara sektor keuangan dan sektor riil, dengan
menguntungkan konsekuensi di luar domain ekonomi.
Sumber daya dan infrastruktur seluruh bangsa semakin menjadi
dikorbankan di altar bunga-bearing utang. Jika perbankan Islam
mengadopsi paradigma yang benar-benar Islam dapat menawarkan solusi untuk dunia
lapar untuk alternatif. Jika tidak, maka akan menikmati hidup singkat sebagai
mendapatkan bandwagon cepat kaya dan kemudian menghilang ke peninggalan keuangan
sejarah.
dilarang, pemberi pinjaman dapat mengenakan biaya jika peminjam nya terlambat
membuat pembayaran. Periode antara tanggal dimana peminjam
seharusnya dibayar dan tanggal di mana dia membayar, Hispanus disebut
"Interesse", harfiah apa yang "di antara adalah".
Segera, pemberi pinjaman uang dari Eropa telah menambah gereja
teologis dilema dengan Trinius Contractum. Di sini, pinjaman
Partai akan menginvestasikan uang dengan pedagang pada profit and loss sharing
dasar, mengasuransikan dirinya terhadap hilangnya modal dan menjual kembali ke
setiap pedagang keuntungan di atas jumlah tertentu. Dalam isolasi masing-masing
kontrak dipandang sebagai diperbolehkan oleh para ulama gereja, namun mereka
Kombinasi menghasilkan pinjaman berbunga dalam semua nama tapi.
Hari ini, mereka yang ingin mencari nafkah dari uang pinjaman yang mengadopsi
pendekatan yang sama untuk mengalahkan larangan riba dalam Islam. Menggabungkan
Kontrak islami diperbolehkan untuk menghasilkan berbunga pinjaman memiliki
menjadi spesialisasi yang "perbankan syariah". Fakta bahwa beberapa
ulama Islam terkemuka dibayar ratusan ribu dolar
untuk memberikan penilaian agama oleh lembaga yang sangat yang produknya mereka
menghakimi adalah, untuk sedikitnya, konflik kepentingan. Tapi
masalah berjalan lebih dari ini. Bahkan jika 98 dari 100 sarjana menilai bahwa
produk dilarang, bank Islam dapat mempekerjakan dua orang yang mengizinkan
itu. Akibatnya, bank dapat memilih aturan permainan sementara
memberitahu orang lain bahwa mereka hanya mengikuti saran ilmiah.
Menyeluruh isu-isu moral hazard dan semantik hukum, alat tenun yang
lebih mendasar pertanyaan apakah keuangan Islam dapat dipraktekkan
dalam kerangka berbasis bunga moneter.
Hari ini moneter sistem yang dikembangkan dari praktek Eropa
tukang emas di abad ke-17 yang menerima simpanan koin emas untuk
menjaga aman. Penerimaan untuk deposito seperti itu sering akan diterbitkan dalam
"Pembawa" bentuk dan, dengan keakraban publik yang terus berkembang, ini datang untuk menjadi
diterima dalam pembayaran untuk barang dan jasa. Penerimaan telah menjadi
awal berupa "uang bank".
Para tukang emas sekarang berada dalam posisi untuk mengubah diri menjadi uang
pemberi pinjaman, tetapi ketika masyarakat datang untuk meminjam uang itu penerimaan kertas
tidak koin emas yang dipinjamkan tukang emas mereka. Kebijakan ini memiliki
besar keuntungan bahwa penerimaan bisa diproduksi di hampir tanpa biaya,
sementara emas itu sendiri tidak bisa. William Paterson, seorang direktur pendiri
Bank of England, sangat menyadari implikasi komersial. "The
Bank Maha manfaat bunga atas semua uang yang menciptakan keluar dari
apa-apa ", kata Paterson bank barunya pada 1694.
Mengapa, jika bankir benar-benar memiliki kekuatan untuk memproduksi uang, apakah dia tidak
hanya mencetak kuitansi dan menghabiskan mereka konsumsi sendiri? Jawabannya
sebagian besar salah satu dari risiko komersial. Penerimaan menghabiskan akan pada waktunya
kembali ke bank untuk penebusan emas, emas yang pernah ada di
tempat pertama. Dengan meminjamkan penerimaan sebaliknya, bankir bisa
biaya bunga atas jumlah yang dipinjamkan. Setelah pembayaran, penerimaan bisa
dihancurkan semudah mereka telah diproduksi, namun bunga
biaya akan tetap sebagai pendapatan. Dengan demikian, pinjaman dengan bunga dan swasta
Sektor penciptaan uang menjadi dua komponen inti komersial
perbankan.
The kehamilan produk dalam kerangka kerja yang sangat un-Islam memiliki
mengakibatkan mutan utama, pinjaman pribadi Islam di 7,9 per
persen persentase tahunan tingkat courtesy of Islamic Bank of Britain. Bagaimana
berbeda ini dari visi asli ekonom muslim.
Saya mengusulkan bahwa dengan memisahkan transmisi pembayaran dan uang
fungsi penciptaan, dan dengan berbagi keuntungan dan kerugian bukan mencari
pembayaran bunga datang-apa-mungkin, motivasi bankir 'akan jauh lebih
berkaitan erat dengan orang-orang dari klien mereka. Sebuah link akan
didirikan kembali antara sektor keuangan dan sektor riil, dengan
menguntungkan konsekuensi di luar domain ekonomi.
Sumber daya dan infrastruktur seluruh bangsa semakin menjadi
dikorbankan di altar bunga-bearing utang. Jika perbankan Islam
mengadopsi paradigma yang benar-benar Islam dapat menawarkan solusi untuk dunia
lapar untuk alternatif. Jika tidak, maka akan menikmati hidup singkat sebagai
mendapatkan bandwagon cepat kaya dan kemudian menghilang ke peninggalan keuangan
sejarah.
0 comments:
Post a Comment